Kamis, 18 Juni 2015

Tim Mahasiswa FIKOM Universitas Esa Unggul Menang Kategori Best Visitor’s Choice and Social Media Voting dan Runner Up Best Content Lomba Mading Jurnalistik Mana IndonesiaMu 2015


Sebagai kelanjutan dari acara Mana IndonesiaMu, Workshop Jurnalistik Series, Universitas Esa Unggul – Tempo Media Group – Teh Javana Wings Food, Tim Mahasiswa Universitas Esa Unggul memenangkan Lomba Mading Jurnalistik Mana Indonesiamu dari Teh Javana  yang diadakan sejak tanggal 11-17 Mei 2015.  Esa Unggul mengangkat Tema Pariwisata Tersembunyi Indonesia (Gua Harimau-Sumsel, Lembah Bada-Sulteng, Ruteng Pu’u-NTT, Teluk Kiluan-Lampung, Bukit Bangkirai-Kaltim, Banda Neira-Maluku). Universitas Esa Unggul meraih juara kategori best Visitor’s Choice and Social Media Voting dan Runner Up Best Content. Juara best content-UI, juara Best Decoration-UMB, juara best booth icon and dress-Trisakti, Best of the best-UI.  Peserta adalah universitas yang sebelumnya telah menjadi tempat workshop jurnalistik bersama the javana dan tempo, antara lain UEU, UI, Trisakti, UAI, UMB, UKI, Paramadina.
Tim yang terdiri dari 8 orang, Yohanes Irawan-Jurnalistik, Fathurrozak-Jurnalistik, Loike Tenggara-Jurnalistik, Rizki Fajarianti-Jurnalistik, Aufi Ramadhania-Jurnalistik, Alfridho Yuliananda-Jurnalistik, Andri Novianto-Broadcasting, dan Andi Imam Pramana-Broadcasting ibi berhasil memenangkan Best Visitor’s Choice and Social Media Voting dan Runner Up Best Content. Sistematika perlombaan: Technical meeting 10 Mei 2015 sekaligus pembagian modal 2,5 jt untuk keperluan lomba tiap kampus, 11-12 Instalasi booth dan touch up booth, 12-16 Penjurian, 13-16 Voting berlangsung, 17 Mei pengumuman pemenang.
Tema Pariwisata diangkat oleh Universitas Esa Unggul dan UAI, tema fashion UI dan Paramadina, tema kuliner UKI, tema adat dan budaya Trisakti, dan tema sumber daya manusia UMB. Tiap universitas menampilkan sentuhan terbaiknya pada booth yang telah disediakan.  Berlangsung di grand Indonesia.  Untuk voting setiap orang bisa vote langsung ke GI setelah melihat semua booth dengan poin yang akan diterima adalah 5, jika vote dari rumah melalui sosmed hanya 1 poin. Voting ditutup 16 mei pukul 22.00 dengan perolehan ueu 4000, trisakti 3141, uki 1859, ui 1325, umb 1309, uai 916, paramadina 871. Pemenang setiap kategori mendapatkan hadiah ipad mini apple 8 buah. Atau satu tim yang terdiri 8 orang mendapatkan masing2 1 ipad perorang. Dan pemenang kampus hashtag war mendapatkan 1,5jt yaitu esa unggul. Kampus hashtag war berlangsung selama workshop berlangsung yaitu dari awal April hingga 10 Mei. Juri 3 orang, aristo general marketing wingsfood, gabriella PR wingsfood, dan meggy dari tempo. Acara penutupan yang dihadiri aksi Dewa Bujana dan Tohpati di The Fountain Grand Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Realted Posts